728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 25 Agustus 2017

Jonatan Kunci Keberhasilan Tim Beregu Putra


BERITA GOOGLEManajer tim bulu tangkis Indonesia Susy Susanti mengaku puas tim putra berhasil memenuhi targetnya merebut medali emas di SEA Games 2017. Dengan hasil ini, maka Jonatan Christie dkk berhasil mempertahankan gelar juara beregu putra. 

Artinya, sejak tahun 2007, putra-putra Indonesia belum terkalahkan. "Kami bersyukur bisa meraih emas di beregu putra, memang ini target kami. Hari ini anak-anak tampil luar biasa, begitu bersemangat. Semua bisa tampil normal dan mengeluarkan semua kemampuan mereka,” kata Susy Susanti seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Jumat (25/8/2017).

Susy menjelaskan kunci keberhasilan tim beregu putra merebut medali emas terletak pada laga pembuka yang dimainkan Jonatan Christie. Diakuinya, pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu sukses membuka jalan buat rekan setimnya. 

"Kuncinya ada di Jonatan, dia bisa membuka jalan buat teman-temannya. Sebagai ujung tombak, Jonatan bisa tampil luar biasa dan membawa semangat luar biasa ke tim. Kami tidak menyangka bisa menang 3-0, prediksinya sih ramai, tetapi kejadiannya tidak seperti prediksi. Dengan semangat dan keberanian, anak-anak betul-betul berjuang memberikan yang terbaik," sambung Susy. 

Bulu tangkis sementara telah menyumbangkan dua medali. Sebelumnya, tim putri Indonesia meraih medali perunggu setelah di semifinal dikalahkan Malaysia, 0-3. Sedangkan medali emas diraih tim Thailand dengan mengalahkan Malaysia, 3-1.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jonatan Kunci Keberhasilan Tim Beregu Putra Rating: 5 Reviewed By: BG