728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 04 Agustus 2017

Kabar Duka: dr. Ryan Thamrin, Sang dr. Oz Indonesia Meninggal Dunia


BERITA GOOGLELadies, kamu pasti sudah tidak asing dengan sosok dokter yang sering malang melintang di televisi ini. Presenter acara dr. Oz yang tayang di salah satu televisi swasta nasional yakni dr. Ryan Thamrin, meninggal dunia. Dokter yang punya banyak sekali penggemar ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya  pada Jumat, 4 Agustus. Hingga kabar ini diturunkan masih belum ada konfirmasi tentang penyebab meninggalnya sang dokter.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa dr. Ryan meninggal dunia pada pukul 03.30 WIB di Pekanbaru. Ryan meninggal dunia di usia 39 tahun. Kabar duka ini pun dipastikan pula oleh partner kerja dr. Ryan di acara dr. Oz Indonesia yakni dr. Reisa Broto Asmoro.


Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman-teman semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yang telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau.

.

Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply...  don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka.

dr. Ryan mengawali karir di dunia hiburan sebagai model sampul majalah remaja dan berlanjut ke ajang Abang None Jakarta tahun 2003 sebelum menekuni karier di bidang kedokteran. Namanya semakin muncul dan dikenal publik sejak membawakan acara dr. Oz Indonesia.

Selamat jalan dr. Ryan Thamrin, terima kasih atas kontribusinya di dunia kesehatan. Semoga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kabar Duka: dr. Ryan Thamrin, Sang dr. Oz Indonesia Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: BG