Kans Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2017


BERITA GOOGLESEA Games 2017 akan memainkan 21 cabang olahraga pada Jumat (25/8/2017) hari ini, salah satunya adalah futsal. Di cabor ini, Timnas Futsal Putri Indonesia akan menghadapi Thailand, sementara Timnas Futsal Putra bertemu Vietnam.

Sesuai jadwal, pertandingan futsal putri antara Indonesia dan Thailand akan dilaksanakan pukul 15.00 waktu Malaysia di Panasonic Sports Complex, Shah Alam, Selangor. Adapun futsal putra antara Indonesia melawan Vietnam digelar pukul 17.30 waktu Malaysia di tempat yang sama. 
  
Bagi Timnas Futsal Putri, pertandingan ini merupakan laga menentukan. Jika berhasil mengalahkan Thailand, maka peluang mendapatkan medali terbuka lebar. Paling medali perak, bahkan mungkin medali emas jika Indonesia juga bisa mengatasi perlawanan Vietnam di laga terakhir. Hasil ini akan menjadi cetak sejarah karena pada SEA Games 2007, 2011, dan 2013, Indonesia selalu gagal. 

Saat ini Timnas Futsal Putri Indonesia berada di posisi dua klasemen dengan perolehan enam angka. Didapatkan dari mengalahkan Malaysia (2-1) dan Myanmar (3-1). Poin tersebut sebenarnya sama dengan Thailand, tapi Indonesia kalah dalam selisih gol.

Sementara itu, Timnas Futsal Putra Indonesia masih berpeluang mempersembahkan medali jika mampu memenangi dua pertandingan sisa, yakni melawan Vietnam dan Myanmar. Di laga awal, timnas futsal putra mampu mempecundangi tim Thailand 4-2, tapi di pertandingan kedua malah keok 5-0 dari Malaysia.  

Timnas putra yang berada di bawah naungan Federasi Futsal Indonesia (FFI) pimpinan Hary Tanoesoedibjo harus berjuang sekuat tenaga. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendorong para pemain terus semangat pantang menyerah. "Apapun hasilnya kalian (skuat timnas futsal putra Indonesia) harus tetap semangat dan sportif," kata Menpora.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Kans Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2017. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top