Kecelakaan lalu Dibawa Polisi ke Rumah Sakit, Pria Ini Ternyata Maling


BERITA GOOGLEBelum sempat menikmati hasil curian, Is, warga Desa Jetak Kidul, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan dan akhirnya ditangkap polisi, Kamis (10/8/2017) siang.

Kejadian bermula pada saat puluhan anggota polisi mengawal penyampaian aspirasi dari warga Desa Wonorejo di Balai Desa Wonorejo terkait permasalahan galian C. Di saat itulah tidak jauh dari lokasi pengamanan terjadi laka lantas, sehingga beberapa personel yang melaksanakan pengamanan aksi tersebut mendatangi lokasi laka lantas dan mengamankan barang bukti serta membawa korban ke Rumah Sakit Pekajangan guna mendapatkan perawatan.

Saat di rumah sakit, polisi yang mengantar korban laka lantas itu mendapatkan informasi bahwa korban laka lantas berinisial Is merupakan pelaku pencurian yang baru saja beraksi di rumah Mifrokhah, warga Desa Ketitang Kidul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.

Berdasarkan informasi yang didapat, polisi langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa satu HP, uang tunai Rp75.000, satu buku tabungan, dan sepeda motor nopol G 3490 K.

Mendapatkan laporan bahwa pelaku pencurian sudah diamankan, Kapolsek Bojong AKP I Wayan Suwandi didampingi anggotanya langsung menjemput pelaku yang ada di rumah sakit. "Tersangka baru saja mencuri dan kabur, namun kecelakaan sehingga akhirnya bisa diamankan," kata Kapolsek.

Tersangka Is dibawa ke Polsek Bojong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Kecelakaan lalu Dibawa Polisi ke Rumah Sakit, Pria Ini Ternyata Maling. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top