Kecelakaan Syuting, Stunt Deadpool2 Meninggal


BERITA GOOGLEKabar duka datang dari pemain pengganti film Deadpool2.  Seorang stunt dikabarkan meninggal setelah mengalami kecelakaan saat memerankan adegan mengendarai motor. 

Diberitakan Aceshowbiz, peristiwa tragis berawal ketika sang stunt mengendarai motor di Vancouver pada Senin (14/8/2017) waktu setempat. Namun nahas, saat menjalankan tugasnya, motor yang dikendarainya itu menabrak kaca studio di lantai dasar.  

Pascaperistiwa itu, petugas kepolisian langsung mendatangi TKP. Adapun sang korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.  

Polisi telah mengonfirmasi bahwa korban meninggal di lokasi kecelakaan. Untuk penanganan lebih lanjut, petugas dikabarkan mengamankan identitas korban. 

Sebelumnya, Minggu (13/8/2017), Tom Cruise juga mengalami kecelakaan saat syuting Mission: Impossible 6. Dia dikabarkan mengalami kecelakaan saat memerankan adegan melompat dari gedung ke gedung. Dalam video yang diperoleh TMZ, menunjukan bahwa dia kehilangan titik pendaratan.

Pasca peristiwa itu, Cruise terlihat kembali bangkit. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan rasa nyeri yang dialami. Beberapa kali dia terlihat membungkuk dan berjalan dengan terpincang. Dia pun meminta bantuan kru untuk menolongnya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Kecelakaan Syuting, Stunt Deadpool2 Meninggal. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top