728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 16 Agustus 2017

Keceplosan di Sidang Tahunan, Ketua DPD Malah Sapa Diri Sendiri


BERITA GOOGLEKetua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) menyapa dirinya sendiri di awal pidatonya dalam acara sidang bersama DPD-DPR di Gedung Parlemen, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

OSO pertama kali menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hadir dalam acara itu. Kemudian, secara berurutan dia juga menyapa Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri, Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, Hamzah Haz dan Boediono.

Lalu, dia menyapa para pimpinan lembaga negara beserta sejumlah mantan pimpinan lembaga negara yang hadir dalam Sidang Tahunan MPR, Rabu (16/8/2017).

OSO juga menyapa para pemimpin partai politik yang hadir. Terakhir, OSO juga menyebutkan namanya sebagai Ketua Umum Partai Hanura.

"Yang Terhormat Bapak Oesman Sapta Odang. Keceplosan, ya memang saya juga ketua umum Partai Hanura," kata OSO disambut tawa para hadirin.

Dirinya pun kembali melanjutkan pidatonya, namun tiba-tiba terbatuk dan mengaku lelah. "Capek juga," ujar OSO yang kembali disambut tawa hadirin. "Ini baru pidato aja capek, apalagi yang kerja," celetuk senator asal Kalimantan Barat itu. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Keceplosan di Sidang Tahunan, Ketua DPD Malah Sapa Diri Sendiri Rating: 5 Reviewed By: BG