Kesal dengan Pajak Spanyol, Ronaldo Ingin Balik Lagi ke Inggris


BERITA GOOGLESetelah ditinggalkan Neymar, La Liga bisa saja kembali kehilangan pemain kelas dunia lainnya. Kali ini, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang terang-terangan mengatakan ingin kembali ke Inggris.

Keinginan bintang Portugal itu dipicu kasus pajak yang kini tengah membelitnya. Ronaldo kembali dipanggil oleh pengadilan Spanyol sebagai saksi kasus dugaan penggelapan pajak, 31 Juli lalu. Ronaldo dituduh menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro.

Di hadapan hakim, Ronaldo menegaskan tidak pernah mangkir membayar pajak seperti yang dituduhkan selama ini. Dia mengaku selalu taat membayar pajak seperti yang dilakukannya di Inggris saat masih membela Manchester United.

Karena masalah itulah Ronaldo kemudian berbicara kepada hakim kalau dia ingin kembali ke Inggris. Sebab, petugas pajak di Inggris tidak pernah mencari-cari celah perkara dengan pemain sepak bola kaya. 

"Di lapangan saya selalu ingin menjadi pengecualian, tapi dari situ saya ingin menjadi seperti orang lain," kata Ronaldo kepada stasiun radio Spanyol Cadena Ser.

Ronaldo yakin dia menjadi target kasus dugaan penggelapan pajak karena ketenarannya.

"Jika saya tidak dipanggil Cristiano Ronaldo saya tidak akan berada di sini," kata Ronaldo .

Jika Ronaldo dinyatakan bersalah, dia menghadapi denda paling sedikit 28 juta euro dan berpotensi menjalani hukuman tiga setengah tahun penjara. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Kesal dengan Pajak Spanyol, Ronaldo Ingin Balik Lagi ke Inggris. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top