Konsumsi Popcorn Memperlancar Sembelit


BERITA GOOGLEPencernaan yang sehat adalah dapat buang air dengan teratur. Para peneliti telah berpendapat kondisi perut dapat berpengaruh besar pada kesehatan secara keseluruhan.

Untuk menjaga kondisi perut dengan menjaga gerakan usus besar adalah makanan yang dapat membantu permasalahan dalam pencernaan. Hal itupun membuat anda pun mudah dalam buang air aesar (BAB) . 

Salah satunya Popcorn. Kudapan jagung yang dibakar ini memiliki banyak manfaat. Mengutip Boldsky, berikut ulasan tiga jenis makanan untuk perlancar BAB: 

1. Jagung 
Popcorn memiliki hampir 1 gram serat dan kernel ini baik dikonsumsi. Sebab, jika dikonsumsi tanpa rasa pun memiliki rendah kalori. Jadi mengonsumsi popcorn dapat memperlancar buang air besar (BAB).

2. Apel 
Apel dikenal merupakan buah yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Khususnya bagi pencernaan. Apel pun mengurangi rasa sembelit. Lantaran  Apel memiliki kandung serat sebesar 4,5 gram yang memperlancar pencernaan. 

3. Jeruk 
Vitamin C yang ada dalam jeruk ternyata memiliki banyak manfaat. Satu buah jeruk mengandung 4 gram serat dan juga rendah kalori. Kandungan flavanol didalamnya mengatasi saluran pencernaan yang terganggu.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Kesehatan, Slider

Thanks for reading Konsumsi Popcorn Memperlancar Sembelit. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top