Korban Tabrak Lari, Istri Anggota TNI Tewas


BERITA GOOGLESri Haryati (48), istri anggota TNI, tewas seketika setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Godong-Demak, tepatnya di Dukuh Maguhan, Desa Jerukgulung, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Belum diketahui pasti jenis kendaraan dan identitas pelaku yang menabrak Sri.

Berdasarkan keterangan di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor bernopol H 4306 KJ, melaju dari arah Godong menuju Dempet, Demak. Saat tiba di lokasi kejadian, korban ditemukan warga dalam kondisi tergeletak bersimbah darah.

"Korban menderita luka di bagian kepala dan mengalami pendarahan hebat di telinga serta hidung. Akibat luka itu, korban meninggal seketika di lokasi," kata seorang saksi, Bambang Hendrawan (20), Selasa (15/8/2017).

Kemudian, warga menghubungi polisi untuk melaporkan kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas. Dari tubuh korban, didapati kartu identitas atas nama Sri Haryati, warga Desa Botosengon RT 1/1, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak.

"Polisi yang datang ke lokasi lalu membawa jenazah korban ke RSUD Sunan Kalijaga Demak menggunakan mobil patroli. Ada pula petugas yang melakukan olah TKP di lokasi," pungkasnya.

Kasus kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas itu masih dalam penanganan petugas Satlantas Polres Demak. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Korban Tabrak Lari, Istri Anggota TNI Tewas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top