Korbannya Berteriak, Kiki dan Temannya Gagal Merampok Sepeda Motor


BERITA GOOGLEKomplotan begal gagal merampas sepeda motor Honda Vario warna merah BK 2286 AHA di kawasan Jalan Pelangi, Senin (7/8/2017) sekitar pukul 03.00 WIB setelah korbannya berteriak meminta pertolongan.

Di saat bersamaan Tim Anti Begal Polsek Medan Kota yang tengah patroli di lokasi kejadian langsung mendatangi korban yang tengah dikerumuni para tersangka yang terdiri dari lima orang.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing mengatakan melihat kedatangan polisi, komplotan begal tersebut langsung berusaha melarikan diri.

"Anggota di lapangan langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan berhasil menangkap seorang pelaku," jelas Martuasah, Senin.

Setelah dibawa ke Polsek Medan Kota diketahui identitas pelaku bernama Kiki Andriansyah (18) warga Jalan Terusan Negara No 105 Medan Tembung. Komplotan begal ini selalu membawa senjata tajam jenis pisau untuk menakuti korban.

"Dari pengakuannya, dia beraksi bersama empat rekannya yang berhasil melarikan diri," kata Martuasah.

Menurut Martuasah, identitas keempat rekan tersangka yang terlibat aksi perampokan telah diketahui dan kini masih dalam tahap pengejaran.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Korbannya Berteriak, Kiki dan Temannya Gagal Merampok Sepeda Motor. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top