KPK Tangkap Tangan Kajari Pamekasan terkait Kasus Suap Dana Desa


BERITA GOOGLEKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan‎ (OTT) di Pamekasan, Jawa Timur. Dalam OTT ini diamankan sejumlah orang.

"Iya benar ada kegiatan OTT tim di daerah Jawa Timur. Terkait dengan perkara hukum," ujar Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi," Rabu (2/8/2017).

Menurut Febri, tim KPK telah mengamankan sejumlah orang dan sebagian masih dalam proses pemeriksaan di Jawa Timur. "Kami belum bisa sampaikan informasi secara rinci karena tim masih di lapangan," katanya.

Dari informasi yang dihimpun, tim KPK pusat diback up Tim Raimas Polres Pamekasan telah melakukan penangkapan terhadap masing-masing diduga terkait penggelapan dan penggunaan dana ADD Kabupaten Pamekasan tahun anggaran 2015-2016.

KPK diduga melakukan tangkap tangan terhadap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pamekasan dan Inspektur Inspektorat Pamekasan terkait dugaan suap pengurusan perkara dana desa.


Dari OTT kali ini, tim KPK berhasil menciduk sekitar enam orang. "Yang ditangkap termasuk Kajari Pamekasan inisialnya RI, Inspektur Inspekorat Kabupaten Pamekasan inisial SU," ujar sumber internal KPK kepada BeritaGoogle.com.

Secara utuh inisial RI untuk Kajari Pamekasan yakni Rudy Indra. Insial SU untuk Inspektur Inspektorat Kabupaten Pamekasan adalah Sutjipto Utomo. Selain RI dan SU, Kades Dasok Kecamatan Pademawu dan Kades Mapper Tlanakan ikut ditangkap serta dua staf Inspektorat Kabupaten Pamekasan. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading KPK Tangkap Tangan Kajari Pamekasan terkait Kasus Suap Dana Desa. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top