Layanan Transportasi Diperpanjang Selama Pembukaan SEA Games 2017


BERITA GOOGLEPembukaan SEA Games 2017 di Stadion Nasional diprediksi bakal dihadiri 85 ribu pengunjung, Sabtu (19/8/2017). Menteri Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin mengimbau agar pengunjung untuk datang lebih awal dan menggunakan kendaraan umum. 

Hal ini untuk memudahkan pemeriksaan keamanan sebelum memasuki venue, sementara jalan di sekitar Kawasan Olahraga Bukit Jalil akan ditutup untuk umum. Khairy mengaku pintu masuk stadion akan dibuka pada pukul 4 sore waktu setempat atau dua jam sebelum upacara pembukaan SEA Games berlangsung.  

Ditambahkan, pengunjung yang datang lebih awal dapat mengambil bagian dalam kegiatan karnaval yang akan diselenggarakan di dalam kompleks stadion. Selain itu, puluhan ribu orang juga bisa menikmati berbagai makanan yang tersedia.

"Komisi Transportasi Darat Publik Malaysia (SPAD) berinisiatif untuk memperpanjang waktu layanan LRT dan bus dari tujuh lokasi. Juga ada diskon 50 persen yang ingin menyaksikan pembukaan SEA Games. Ini untuk mendorong masyarakat agar menggunakan transportasi umum," jelas Khairy Straits Times, Jumat (18/8/2017).

Lebih lanjut, semua stasiun kereta api akan menawarkan total 18.000 tempat parkir mobil untuk kenyamanan masyarakat. "Bagi yang ingin menggunakan kendaraan sendiri, akan ada 3.500 tempat parkir yang tersedia di Selangor Turf Club yang akan buka dari jam 3 sore. Sebuah layanan bus antar jemput ke stadion akan tersedia di sana. Diprediksi keadaan di stadion akan penuh sesak lantaran tiket sudah terjual habis," papar Khairy.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Layanan Transportasi Diperpanjang Selama Pembukaan SEA Games 2017. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top