728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 25 Agustus 2017

Luis Milla: Lawan Malaysia Tidak Spesial


BERITA GOOGLESecara dramatis timnas Indonesia U-22 merebut tiket semifinal SEA Games 2017 setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 di laga terakhir penyisihan Grup B, Kamis (25/8) kemarin. Evan Dimas dkk selanjutnya bakal berhadapan dengan musuh bebuyutan Malaysia.

Milla terkesan santai menanggapi lawan yang bakal dihadapi timnas Indonesia U-22. Dia mengklaim lawan Malaysia tak ada yang spesial. Maksud dari pernyataan itu yakni pelatih berkebangsaan Spanyol tidak ingin para pemain tertekan sepanjang 90 menit pertandingan.

Sehingga Milla mengimbau kepada anak asuhnya untuk bermain enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga. "Kami datang untuk menikmati kompetisi ini. Saya harap akan menjadi pertandingan baik, dan saya ingin kedua tim bermain dengan kehormatan," ungkap Milla seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Jumay (25/8/2017).

"Kami percaya akan menjadi gam yang menarik, tapi saya tetap mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia yang berada di sini (Kuala Lumpur)," tambah Milla.

Jika menelisik rekam jejak kedua tim nasional, Indonesia di atas kertas lebih diunggulkan. Dari lima pertemuan terakhir melawan Malaysia, Garuda Muda hanya sekali menelan kekalahan pada Desember 2012 lalu. Melihat rapor tersebut tentunya akan menjadi modal penting buat pasukan Luis Milla merebut tiket final SEA Games 2017.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Luis Milla: Lawan Malaysia Tidak Spesial Rating: 5 Reviewed By: BG