Makan Kue di Koperasi Sekolah Tujuh Bocah SD Keracunan


BERITA GOOGLETujuh bocah SD dilarikan ke RSUD Pulang Pisau, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng diduga keracunan usai memakan kue di koperasi sekolah mereka, Rabu (2/8/2017).

"Masuk kemarin, Masih kita tangani hingga hari ini, semua korban anak-anak sudah dalam kondisi baik," kata (Plt) Direktur RSUD Pulang Pisau Muliyanto Budihardjo, Kamis (3/8/2017).

Dia mengatakan, saat tiba di rumah sakit para pasien mengeluh mual-mual diduga setelah makan jajanan berupa kue. "Kita masih belum tahu kue apa. Itu nanti penyelidikan penegak hukum," katanya.

Sementara itu, hasil sampel makanan yang diduga penyebab keracunan, kata sudah diperiksa di laboratorium. "Kita masih belum tahu hasilnya apa, atau karena campuran makanan atau apa yang menjadi penyebabnya, kita tunggu hasilnya," sebutnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Makan Kue di Koperasi Sekolah Tujuh Bocah SD Keracunan. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top