Menang Lotre Fantastis Rp10,1 Triliun, Wanita AS Berhenti Kerja


BERITA GOOGLESeorang wanita asal Massachusetts, memenangkan lotre senilai USD758,7 juta atau sekitar Rp10,1 triliun yang merupakan nilai terbesar dalam sejarah Amerika Serikat (AS). Dia pun langsung memutuskan untuk berhenti bekerja dari rumah sakit yang sudah dijalani 32 tahun.

Pihak Powerball menyebut, wanita itu sebagai pemenang tunggal dengan hadiah terbesar yang pernah ada.

Pemenang lotre tersebut bernama Mavis Wanczyk, 53. Pengumuman yang membuatnya jadi jutawan itu terjadi pada hari Kamis.

Wanczyk, seorang ibu yang selama ini bekerja sebagai perawat di rumah sakit, mengatakan bahwa pengumuman tersebut merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Dia tidak menyangka bisa pensiun dini dari Mercy Medical Center, rumah sakit tempatnya bekerja selama ini.

“Saya sudah menghubungi mereka (pihak rumah sakit) dan mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak akan kembali,” katanya sembari tertawa saat konferensi pers yang diselenggarakan oleh Massachusetts State Lottery.

”Saya akan pergi bersembunyi di tempat tidur saya!,” ujarnya saat ditanya rencananya untuk merayakan kemenangan itu.

Wanczyk memilih rangkain nomor lotre—termasuk angka ulang tahun keluarga—dari sebuah toko di Chicopee, sebuah kota kecil 100 mil (160 kilometer) sebelah barat Boston. Dia berujar, nomor keberuntungan itu merupakan kesempatan yang harus diambil.

”Saya hanya ada di sana untuk membelinya demi keberuntungan,” katanya dengan mengunyah permen karet, seperti dilansir AFP, Jumat (25/8/2017). Dia masih bingung dengan kemenangan monumental saat konferensi pers yang didampingi oleh ibu dan dua saudara perempuannya.

Keberuntungan menghampiri Wanczyk sembilan bulan setelah ayah dari anak-anaknya, William Wanczyk, seorang mantan petugas pemadam kebakaran, tewas pada 6 November akibat tertabrak truk pickup di sebuah tempat penampungan bus di Kota Massachusetts.
Sopir truk yang menabrak suaminya telah dihukum.

Lotre senilai USD758,7 juta merupakan rekor tertinggi setelah pada Januari 2016 lalu lotre sebesar 1,6 miliar dimenangkan tiga orang asal California, Florida dan Tennessee. Masing-masing membawa pulang hadiah lotre sebesar USD528,8 juta.

Nomor yang membuat Wanczyk menang adalah 6, 7, 16, 23 dan 26, dari lima bola putih, dan 4 pada bola merah.

”Hal pertama yang ingin saya lakukan? Saya hanya ingin duduk santai dan rileks. Saya memiliki ‘pipe dream’ dan mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan,” kata Wanczyk.

Dia mengatakan bahwa dia tahu telah menang lotre dari rekannya seorang petugas pemadam kebakaran saat mereka meninggalkan pekerjaan pada malam hari.

”Saya tidak bisa menyetir ke mana pun, saya tidak bisa melakukan apapun,” katanya. "Jadi dia mengikuti saya untuk memastikan saya selamat di rumah.”

”Sekarang seperti, 'Saya adalah pemenang’, dan saya takut, tapi saya akan baik-baik saja,” imbuh dia.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Menang Lotre Fantastis Rp10,1 Triliun, Wanita AS Berhenti Kerja. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top