Milad FPI, Habib Rizieq Pulang ke Indonesia 15 Agustus


BERITA GOOGLEPemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Indonesia pada 15 Agustus mendatang. 

Rencana kepulangan Habib Rizieq disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Kapitra Ampera. "Rencana 15 Agustus. Rencana kita mau jemput ke sana. Ya kita lewati saja prosesnya," katanya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Kapitra mengakui Habib Rizieq berencana menghadiri Milad FPI yang ke-19. Dengan niat kembali ke Indonesia, dia menegaskan Rizieq siap untuk menyelesaikan segala permasalahan yang tengah menjeratnya.

"Dari dahulu siap, cuma masalahnya kan umatnya yang belum siap. Kalau ada sesuatu yang mencederai keadilan, tentu umat enggak bisa terima. Tapi jika ada jaminan keadilan itu sakral dan tidak dicampuri kepentingan-kepentingan enggak ada salahnya," tuturnya.

Kapitra berharap kembalinya Habib Rizieq ke Indonesia dapat menjadi momentum Kapolda baru menyelesaikan permasalahan berdasarkan keadilan.

Sementara itu Polda Metro Jaya menyambut baik rencana kepulangan Habib Rizieq. "Kita lihat nanti mudah-mudahan ini bukan hanya wacana," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi  Argo Yuwono. 

Dia berharap Rizieq bisa segera menjalani pemeriksaan terkait kasusnya yang saat ini ditangani Polda Metro Jaya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Milad FPI, Habib Rizieq Pulang ke Indonesia 15 Agustus. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top