728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 10 Agustus 2017

Mourinho Ngemis pada Petinggi Manchester United agar Rekrut Gareth Bale


BERITA GOOGLEJose Mourinho rupanya belum menyerah untuk merekrut Gareth Bale dari Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu lalu meminta pada petinggi Manchester United supaya memberinya uang yang banyak.

Mourinho sempat menyatakan kalau perburuan Bale telah berakhir. Mou mengklaim Bale masih dibutuhkan Real Madrid lantaran ikut dimainkan saat Piala Super Eropa. Tapi, tidak berselang lama, dia mengutarakankan pernyataan berbeda. 

Mantan pelatih Chelsea itu merasa kesepakatan masih bisa dicapai. Maksudnya, peluang memboyong Bale ke Old Trafford masih terbuka. Ini membuat Mourinho mengemis pada petinggi Manchester United untuk menyiapkan dana sebesar 100 juta pounds. 

Tidak hanya itu, Mourinho juga memohon agar Bale ditawari gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan. Ini bisa menjadikan Pangeran Wales sebagai pemain dengan upah tertinggi di Manchester United.

Belum menyerahnya Mourinho untuk menggaet gelandang serang berusia 28 tahun itu karena Real Madrid masih berusaha merekrut Kylian…Mbappe. Dan, bila bomber muda milik AS Monaco itu hadir di Santiago Bernabeu, maka Bale dipastikan bakal terbuang.

Itu sebabnya Mourinho terus mengingatkan pada Bale bahwa pintu di Old Trafford selalu terbuka untuknya. Dia akan disambut kapan saja jika Real Madrid benar-benar mendapatkan penggantinya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mourinho Ngemis pada Petinggi Manchester United agar Rekrut Gareth Bale Rating: 5 Reviewed By: BG