728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 09 Agustus 2017

Nekat Lewat Jalan Yang Baru Dibeton Dan Nyungsep, Aksi Emak-Emak Bikin Tertawa


BERITA GOOGLEAksi emak-emak yang nekat menerobos jalan Pahlawan, Kec. Citeureup, Kab. Bogor yang sedang dibeton dan nyungsep ini akhirnya jadi perbincangan hangat para netizen.

Pasalnya emak-emak yang mengendarai motor matic ini awalnya sudah diperingatkan oleh warga jika jalanan itu baru saja dibeton dan masih basah. Tapi rupanya emak-emak ini tidak menghiraukannya dan tetap memacu kendaraannya.

Berikut penuturan salah salah seorang warga yang bernama Tati yang berada di lokasi kejadian, Rabu(9/8),

“Wanita itu masuk ke jalan beton yang belum kering itu dari arah Pasar Citeureup menuju ke arah Babakanmadang, Sentul. Karena memang sebagian dari arah pasar itu sudah kering, jadi kayanya dia kira sudah keras kali corannya makannya lewat jalan coran sini. Padahal jalan coran yang lokasi tepat berada diwilayah RT 1/2 Desa Sanja, Kec. Citeureup, Kab. Bogor itu baru saja dilakukan pengecoran di malam hari. Udah diteriakin sama warga juga, tapi orangnya ngeyel malah jalan terus. Wanita itu mau kerja di pabrik, emang bukan sini, saya enggak tau siapa namanya.”

Akhirnya proyek perbaikan jalan yang sempat rusak karena aksi emak-emak yang nyungsep itu diperbaiki kembali oleh pekerja proyek.

Bagaimana Menurut Kalian?


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nekat Lewat Jalan Yang Baru Dibeton Dan Nyungsep, Aksi Emak-Emak Bikin Tertawa Rating: 5 Reviewed By: BG