Panjat Pinang Berbuah Petaka, Peserta Terjatuh kemudian Tewas


BERITA GOOGLEKemeriahan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI yang digelar warga Jalan Merkuri Utara RT 05/03, Kelurahan Manjahlega, Rancasari, Kota Bandung berubah duka. Pasalnya, Icim alias Icin, salah seorang peserta panjant pinang tewas setelah terjatuh.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (17/8/2017). Awalnya, lomba panjat pinang memperebutkan sejumlah hadiah tersebut berlangsung meriah. 

Sejak dimulai siang hingga sore, beberapa regu telah mencoba menaklukkan batang pinang yang dilumuri pelumas atau oli itu.'

Menjelang sore, regu yang salah satu anggotanya adalah Icim berhasil mencapai puncak. Icin yang bertubuh kecil pun mulai meraih sejumlah hadiah. Tiba-tiba batang pinang setinggi 7 meter itu patah dan Icim pun terjatuh.

"Korban sempat dibawa ke RS Al Islam, Jalan Soekarno-Hatta, tetapi nyawanya tak terselammatkan. Korban Icim mengalami patah leher akibat terjatuh dari ketinggian tujuh meter," kata Kasubagg Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Martaliana. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Panjat Pinang Berbuah Petaka, Peserta Terjatuh kemudian Tewas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top