728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 29 Agustus 2017

Pantang Pulang Sebelum Bawa Medali


BERITA GOOGLEPantang pulang sebelum bawa medali. Slogan itu tampaknya mulai menggelayuti pikiran para pemain timnas Indonesia U-22 jelang perebutan tempat ketiga melawan Myanmar di SEA Games 2017.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bakal melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan Myanmar di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (29/8/2017) sore WIB. Tugas berat yang dihadapi Luis Milla adalah mengembalikan kebugaran dan mental pemain pasca kekalahan di semifinal, Sabtu (26/8) lalu.

"Tujuan kami sekarang adalah memenangkan medali. Hanya sebentar untuk pulih secara moral dan mental, dan mudah-mudahan kami bisa memenangkan medali perunggu," jelas Milla seperti dikutip dari Goal.

Di bagian terpisah, asisten pelatih Bima Sakti menjelaskan saat ini para pemain siap menghadapi Myanmar. Ditambahkan, tim saat ini sudah mengantisipasi dan mempelajari gaya bermain Myanmar. Diharapkan hal ini bisa mengalahkan mereka dalam perebutan tempat ketiga cabang sepak bola SEA Games 2017. 

"Kami telah memanfaatkan sepenuhnya sisa waktu dua hari untuk melakukan fine tuning. Tidak ada pemain yang berada dalam daftar cedera dan kami sangat bersemangat untuk pertandingan tersebut," tutur Bima Sakti, dalam jumpa pers jelang pertandingan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pantang Pulang Sebelum Bawa Medali Rating: 5 Reviewed By: BG