728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 06 Agustus 2017

Pedagang Mulai Tak Berjualan, Mau jadi Apa Kota Ini Kalau Pasar Tradisional 'Sepi' Pengunjung


BERITA GOOGLESatu di antara Pasar Tradisional yang dikelola Perusahaan Daerah (PD) Pasar yakni Pasar Muara Takus yang berada tak jauh dari Kantor Dinas Pendidikan Sumut terlihat sepi dari pembeli.

Berdasarkan pengamatan BeritaGoogle.com, Minggu (6/8/2017), lebih 80 persen kios di Pasar Muara Takus terlihat tak beroperasi.

Seorang pedagang perempuan bersuku Tionghoa yang tak ingin disebut namanya menyebutkan banyak pedagang tak berjualan di hari Minggu.

"Banyak libur karena hari Minggu. Tapi di hari biasa pun pasar ini memang mulai sepi," ucap perempuan tersebut.

Ia tak mengetahui pasti faktor menurunnya pembeli di pasar ini, kepada Tribun ia pun mengungkapkan banyak pedagang sudah beralih usaha ke tempat lain.

"Pedagang yang sudah punya pelanggan tetap pasti tetap berjualan di sini. Banyak juga yang kabarnya sudah pindah lapak, tapi saya kurang tau ke mana," sambungnya.

Berdasarkan pengamatan Tribun, pasar tradisional ini berada di lorong kompleks rumah masyarakat yang mayoritas bersuku Tionghoa dan India.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pedagang Mulai Tak Berjualan, Mau jadi Apa Kota Ini Kalau Pasar Tradisional 'Sepi' Pengunjung Rating: 5 Reviewed By: BG