728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 09 Agustus 2017

Pelatih Baru Segera Mendarat di Persib


BERITA GOOGLESosok pelatih Persib Bandung masih tanda tanya. Usai ditinggal Djadjang Nurjaman, Persib belum juga mendapatkan pengganti yang sepadan.

Kinerja Herrie Setyawan sebagai pelatih sementara sebenarnya tidaklah buruk. Namun Herrie belum memiliki lisensi A dari AFC sehingga melanggaran peraturan yang dibuat PSSI dan operator Liga 1.

Disinggung mengenai hal ini, Zainuri Hasyim selaku Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjelaskan bahwa pelatih baru akan segera datang dalam beberapa hari lagi. Namun ia enggan membocorkan identitasnya saat ini.

"Diharapkan semakin cepat semakin bagus. Bagaimana pun kan kita perlu pelatih. Herrie (caretaker saat ini) kan tidak memenuhi syarat (karena baru memiliki lisensi B AFC). Makanya kita bergerak cepat. Sabar saja lah, secepatnya ada pelatih," kata Zainuri di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

"Kita masih pertimbangkan. Kita diskusikan secara marathon oleh teman-teman semua (di tingkat manajemen). Kalau nama-namanya ada saja. Kita komunikasi dengan asing dan lokal. Yang penting dalam minggu ini harus sudah ada pelatih," jelasnya.

Sabtu (12/8/2017) Persib dijadwalkan menghadapi Arema FC. Dalam laga nanti, Zainuri yakin Persib sudah dipimpin pelatih anyar.

"Makanya nanti ketika di Malang sudah ada pelatih, artinya minggu ini ya. Makin cepat makin bagus. Kita juga sadar ada regulasi caretaker harus dua kali (pertandingan memimpin tim). Makanya kita ngebut," ungkap Zainuri. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pelatih Baru Segera Mendarat di Persib Rating: 5 Reviewed By: BG