Penampakan Perdana Justin Bieber Setelah Batalkan Tur Konser


BERITA GOOGLESetelah membatalkan sisa konser Purpose World Tour secara tiba-tiba dan menghilang dari sorotan, Justin Bieber kini telah muncul kembali di depan kamera. 

Penyanyi berusia 23 tahun itu terlihat menghadiri pesta di West Hollywood untuk merayakan kolaborasi fesyen terbaru dari brand Hanes X Karla, di mana dia menjadi model iklan brand tersebut.

Pemenang Grammy itu terlihat casual dan keren dalam balutan kaus putih, jins robek, sepatu sneakers merah muda, topi, dan ransel. 

Kehadirannya di acara tersebut sekaligus menjadi penampilan public pertamanya sejak mantan kekasih Selena Gomez ini mengumumkan merasa lelah dari tur konsernya yang terus-menerus. Kala itu, Bieber pun menyampaikan pesan khusus kepada para penggemarnya. 

“Saya ingin Anda semua tahu bahwa tur ini benar-benar telah mengajari saya begitu banyak hal tentang diri saya sendiri. Saya teringat betapa beruntungnya saya memiliki suara di dunia ini. Saya telah belajar bahwa semakin Anda menghargai panggilan (pekerjaan) Anda maka semakin Anda ingin melakukannya” jelasnya.

“Saya mengambil waktu ini sekarang karena saya ingin berkelanjutan. Saya ingin karir saya berkelanjutan, tapi saya juga ingin hati dan jiwa saya berkelanjutan, sehingga saya bisa menjadi sosok pria yang saya inginkan, nantinya menjadi suami dan ayah seperti yang saya inginkan,” tulisnya di media sosial.

Keputusan Bieber untuk membatalkan konsernya tersebut ternyata mendapat respon positif dari rekan sesama musisi, seperti John Mayer. 

“Ketika seseorang membatalkan tur yang tersisa, itu berarti mereka akan melakukan kerusakan yang nyata pada diri mereka sendiri jika mereka terus melanjutkannya. Kami telah kehilangan begitu banyak seniman hebat akhir-akhir ini, saya memberi Justin dukungan penuh dan Anda juga harus melakukannya” tulis John di akun Twitternya.
Dikutip E online, manajer Bieber, Scooter Braun mengatakan bahwa pihaknya menghormati keputusan Bieber. 

“Kita semua harus bisa menghormati jiwa dan kesejahteraan orang lain, terutama seorang pria yang benar-benar membuat saya peduli. Justin akan kembali dan aku tahu dia juga berharap untuk bisa bertemu dan kembali tampil untuk kalian lagi. Satu bab berakhir dan yang lainnya akan dimulai,” terang dia. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Penampakan Perdana Justin Bieber Setelah Batalkan Tur Konser. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top