Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Maut di Kediri


BERITA GOOGLEKecelakaan maut antara sebuah truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kediri- Blitar tepatnya di Jalan Kapten Tendean di Kediri, Jawa Timur. Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah dihantam truk dari arah berlawanan, Rabu (9/82017). 

Akibat peristiwa ini, seorang pengendara motor, Rohman, warga Badal Pandean Ngadiluwih tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala akibat menghantam bak truk yang berjalan dari arah berlawanan. Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah kejadian dengan memberikan tanda bekas kecelakaan di jalan. 

Zaini, sopir truk mengatakan, kejadian berawal ketika motor matic bernopol AG 6158 QB itu hendak mendahuli kendaraan di depannya dari arah utara. Akibat kecepatan tinggi serta tidak bisa menguasai kendaraan, korban bersenggolan dengan kendaraan lain. Motor yang diekndarai korban oleng ke kanan.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk bernopol S 9689 UQ yang dikemudikan Zaini. Akibatnya korban terpental dan menghantam bodi truk hingga kepala korban pecah dan langsung meninggal dunia di tempat. 

Hal senada juga diungkapkan Safir, pengemudi lain mengatakan, sebelum jatuh, kendaraan korban memang melaju cepat dan oleng ke kanan sehingga menabrak bak truk. 

Motor korban rusak parah nyaris tak berbentuk akibat benturan yang sangat keras. Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata serta sopir truk. Akibat kejadian ini arus lalu lintas dari Kediri menuju Blitar maupun sebaliknya mengalami kemacetan. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Maut di Kediri. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top