728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 02 Agustus 2017

Pensiunan Polisi Tewas Ditembak Pencuri di Rumahnya


BERITA GOOGLESeorang pensiunan polisi di Bojong Gede, Depok tewas setelah ditembak pencuri yang aksinya tepergok. Korban tewas karena peluru menembus bilik jantungnya.

Polisi sendiri mengaku telah mengetahui ciri-ciri pelaku pencurian dan penembakan yang menewaskan (purnawirawan) Suharyanto, mantan anggota Polri. Suharyanto sendiri menghembuskan nafas pada Minggu 30 Juli 2017 setelah dirawat beberapa hari di RS Polri Kramat Jati.

Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani mengungkapkan, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri terduga pelaku. "Sudah kita kantongi ciri-cirinya ini masih dalam penyelidikan," katanya, Rabu (2/8/2017).

Diduga pelakunya terkait dengan komplotan pencurian ATM di Komplek Pelni beberapa waktu lalu. Namun hal itu masih perlu pendalaman. 

"Dugaannya begitu, tapi beda kelompok. Mereka pemain curas (pencurian dengan kekerasan). Ini yang sedang kami dalami," paparnya.

Suharyanto menjadi korban penembakan saat memergoki pencurian di rumahnya di Bojong Gede. Dia meneriaki pencurinya hingga pelaku menembak kearah korban. 

Suharyanto pun dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong setelah beberapa hari dirawat. Proyektil peluru menembus bahu kiri dan masuk ke bilik jantung. 

Keluarga berharap polisi bisa mengungkap dan menjerat pelaku dengan hukuman yang setimpal. "Kami (keluarga) menyerahkan sepenuhnya ke polisi," kata Mardianto, menantu korban. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pensiunan Polisi Tewas Ditembak Pencuri di Rumahnya Rating: 5 Reviewed By: BG