Podomoro City Deli Medan Ikon Baru Kota Medan


BERITA GOOGLEPodomoro City Deli Medan salah-satunya superblok bergengsi di Kota Medan (the prestigious superblock in Medan). Selain menjadi ikon baru bagi Kota Medan, Podomoro City Deli Medan yang bakal beroperasi akhir tahun ini, akan menyerap ribuan tenaga kerja di Sumatra Utara, khususnya Kota Medan.

Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk, Cosmas Batubara dalam temu pers mengatakan, kawasan bangunan superblok yang dibangun sekarang ini akan memberikan multiplier effect  terhadap pembangunan di Kota Medan ke depan. Salah satunya bertambahnya Pendapatan Asli Daerah dan terbukanya lapangan pekerjaan bagi putra-putri daerah.

Mewakili PT Sinar Menara Deli, member of Agung Podomoro Land, Cosmas Batubara merasa bangga dengan berdirinya mega proyek Podomoro City Deli Medan. "The prestigious superblock in Medan. Dan ini akan menjadi ikon baru untuk Kota Medan," kata Cosmas di Medan, Jumat (25/8/2017).

Cosmas optimistis dalam operasional nantinya, Podomoro City Deli Medan akan menyerap lebih dari 10.000 pekerja. Sebab, kawasan superblok adalah bangunan yang dirancang secara terpadu dan terintegrasi antara kegiatan, hunian, hotel, perkantoran hingga pusat perbelanjaan. Jadi tidaklah heran, sambung Cosmas, jika Pemkot Medan dan Pemprov Sumut sangat mendukung mega proyek Podomoro City Deli Medan.

"Lahan 5,2 hektare ini dulunya terbengkalai yang nilai Pajak Bumi dan Bangunannya sangatlah kecil. Namun setelah berdiri Podomoro City Deli Medan dengan konsep superblok dengan 3.000 unit apartemen dan kondominium, secara otomatis nilai PBB akan naik berlipat yang menjadi pendapatan bagi Kota Medan," terangnya.

Chief Operating Officer Podomoro City Deli Medan, Daniel Ongkowidjaja juga menimpali bahwa pihaknya tidak sekadar mencari keuntungan semata dalam pembangunan ini, namun mereka berharap bangunan ini akan memberikan efek positif bagi Kota Medan. "Kita ingin Medan ini jadi kota metropolitan. Makanya kami mohon dukungan dari semua pihak untuk sama-sama memajukan Kota Medan tercinta ini," paparnya.

Marketing Director Podomoro City Deli Medan, Matius Jusuf mengisahkan tidaklah mudah untuk membawa Podomoro masuk ke Kota Medan. Soalnya pihaknya perlu menyakinkan pemerintah setempat untuk bisa membangun superblok di Kota Medan ini. Terlebih lagi, Kota Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia.

Apalagi pasca masuknya Danau Toba menjadi salah satu 10 destinasi wisata terbaik di Indonesia, maka Kota Medan akan menjadi pintu masuk utama ke Danau Toba. "Makanya kami siapkan sarananya agar wisawatan singgah di Kota Medan, baik sebelum maupun sesudah dari Danau Toba," paparnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Podomoro City Deli Medan Ikon Baru Kota Medan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top