Polisi Kembali Cokok Pelaku Pembakar Joya, Total Sudah 5 Orang


BERITA GOOGLESetelah melakukan pengembangan, polisi kembali menangkap pelaku yang diduga terlibat kasus pembakaran terhadap M Alzahra alias Joya (30). Adapun pelaku yang  baru saja ditangkap berjumlah tiga orang.

"Sudah ditangkap lagi tiga orang, jadi sudah ada lima totalnya yang ditangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (9/8/2017).

Sayang Argo belum bersedia membeberkan identitas ketiga orang yang baru saja ditangkap itu. Namun, dia memastikan ketiganya sudah ditahan di Polres Bekasi. Polisi masih memeriksa ketiga tersangka untuk pengembangan terhadap pelaku lain yang belum tertangkap.

"Untuk peran dan identitasnya nanti disampaikan. Pastinya mereka ikut melakukan pengeroyokan dan dijerat Pasal 170 KUHPidana," tuturnya.

Argo menambahkan, pelaku yang terlibat dalam kasus pembakaran Joya itu belum bisa dipastikan jumlahnya. Tapi intinya, kata Argo, polisi akan menangkap orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Polisi Kembali Cokok Pelaku Pembakar Joya, Total Sudah 5 Orang. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top