PPIH Makkah Siap Layani Jamaah Haji


BERITA GOOGLESebanyak 373 Petugas Haji Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Indonesia daerah kerja (Daker) Makkah, menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas dan pelayanan kepada jamaah calon haji di Kota Makkah.

Ratusan petugas haji Daker Makkah yang terdiri dari tim pelayanan umum dan kesehatan, saat ini telah berada di Kota Makkah dan telah disebar di 11 titik kantor sektor di dalam Kota Makkah.

Kepala Daker Makkah, Nasrullah Jasam mengatakan, 11 kantor sektor di wilayah Kota Makkah terus melakukan berbagai persiapan. Jamaah sendiri akan tiba di Kota Makkah pada 6 Agustus 2017.

"11 kantor sektor di Makkah terus dipantau kesiapannya, baik sarana dan prasarana seperti penginapan, katering, dan transportasi. Kalau ada keran air yang rusak dan fasilitas lainnya, akan segera diperbaiki," ungkapnya saat melakukan konferensi pers terkait kesiapan haji di Makkah, kemarin.

Dijelaskan Nasrullah, seluruh petugas haji Daker Mekkah telah siap di 11 kantor sektornya masing-masing. Sehingga saat kedatangan jamaah haji tanggal 6 Agustus nanti, seluruhnya telah siap melaksanakan tugas secara maksimal.

"Tentunya kami dari Daker Makkah sudah mengecek persiapan untuk melayani jamaah haji kita," klaim Nasrulah.

Dia menambahkan, seluruh petugas haji Daker Makkah diiwajibkan menjaga kesehatan, mengingat kondisi cuaca di Kota Makkah cukup panas dengan suhu berkisar 48 derajat celsius.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading PPIH Makkah Siap Layani Jamaah Haji. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top