Praveen/Debby dan Marcus/Kevin Takluk di Perempat Final


BERITA GOOGLENasib sial dialami dua pasangan Indonesia di babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017. Menghadapi lawan masing-masing, Praveen/Debby dan Marcus/Kevin menelan kekalahan. 

Kekalahan pertama datang dari Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang duduk sebagai unggulan ketiga. Mereka dipaksa menyerah oleh Chai Biao/Hong Wei (China) dengan skor ketat 21-11, 19-21, 20-22. 


Sementara itu, kekalahan juga dialami pasangan ganda campuran Indonesia. Praveen Jordan/Debby Susanto dipaksa menyerah oleh pasangan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen dengan skor 16-21, 12-21. 


Dengan hasil tersebut, Indonesia hanya meloloskan dua wakil ke babak semifinal. Pada pertandingan sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro berhasil lolos ke semifinal.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Praveen/Debby dan Marcus/Kevin Takluk di Perempat Final. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top