Pria Bugil Penerobos Pagar Istana Dikembalikan ke Keluarga


BERITA GOOGLEBrokington Sianturi (34) pria nekat yang menerobos Istana Negara dengan kondisi tanpa busana dikembalikan ke pihak keluarga. Brokington dikembalikan ke keluarganya karena diduga kuat mengidap stress. 

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan, sesuai standar operasioal prosedur di Istana Kepresidenan, orang tak dikenal yang meringsek masuk ke istana bisa dilakukan penindakan tegas."Kan membahayakan masuk ke Istana, telanjang lagi," ujarnya pada wartawan, Selasa (29/8/2017).

Suyudi mengapresiasi langkah Paspampres yang tak memberikan tindakan tegas. Kini, pria yang menyewa kos di Sawah Besar itu sudah dipulangkan ke pihak keluarganya. Brokington pun tak terbukti bergabung di kelompok teror tertentu.

"Ini (Paspampres) untungnya lagi baik, tahu orang ini stress. Kalau tidak, bisa ditindak tegas (tembak). Namun, tindakan Brokington itu cukup memalukan," tuturnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pria Bugil Penerobos Pagar Istana Dikembalikan ke Keluarga. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top