Pria Ini Mengaku Punya Bukti Jika Michelle Obama Seorang Pria


BERITA GOOGLESeorang ahli teori konspirasi kanan jauh, Alex Jones, mengklaim memiliki bukti jika mantan ibu negara, Michelle Obama, adalah seorang pria. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video berdurasi 12 menit.

Dalam video itu, host dari Infowars tersebut menganalisa rekaman dan foto yang dia yakin membuktikan bahwa Michelle memiliki penis.

"Sejak awal pemerintahan Obama, warga di seluruh negara telah mempelajari video dan foto Michelle Obama dan mengatakan bahwa dia adalah seorang pria," pernyataan mengejutkan itu meluncur dari host tersebut.

"Dan bahkan Barack Obama telah memanggil Michael lagi dan lagi. Tapi rekaman kejutan terbaru telah muncul yang disensor dari internet secepat Anda bisa mengunggahnya," sambungnya sang host seperti dikutip dari Independent, Sabtu (26/8/2017).

Dalam video tersebut, Jones menunjukkan serangkaian gambar Michelle dan menunjukkan lipatan pada gaun dan celana yang dia katakan adalah bukti bahwa dia memiliki penis.

Rekaman "kejutan" itu adalah klip pendek yang menunjukkan seseorang berkata: "Michelle adalah transgender, kita semua mengetahuinya".

Jones menambahkan: "Sekarang saya tidak mengatakan bahwa Michelle Obama adalah seorang tran dan saya tidak membenci trannies. Saya seorang libertarian tapi kami memiliki foto-foto terkenal tentang dia dimana tampaknya dia memiliki tonjolan besar di celananya."

"Michelle muncul di foto dan video untuk memiliki penis yang sangat besar di celananya, bahunya lebar, wajahnya sangat, sangat maskulin. Dia terlihat seperti tranny," sambungnya.

"Jadi Anda bertanya pada diri sendiri apakah anak-anak itu janggut untuk Obama dan tentu saja Michelle Obama atau Michael Obama seperti yang dia telepon padanya," tukasnya.

Jones kemudian menunjukkan sebuah video tentang pidato Obama di sebuah pangkalan militer di Arlington, Virginia, di mana dia mengatakan "Michael and I".

Tapi tidak ada petunjuk bahwa Obama mengacu pada istrinya dan bukan seseorang yang benar-benar bernama Michael.

Dalam rekaman lain, Obama gagap saat mengatakan "Michelle" tapi dia tidak pernah benar-benar mengatakan "Michael".

Host Infowars itu menambahkan media telah menuduhnya sebagai pencipta teori konspirasi ini, namun dia mengklaim bahwa kecurigaan telah beredar di internet sejak kampanye pemilihan Obama dan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan mereka.

Ini bukan pertama kalinya Jones membuat tuduhan terhadap Michelle dan tahun lalu dia juga mengklaim bahwa dia diam-diam adalah seorang transgender.

Jones telah mendapatkan ketenaran untuk pandangan ekstrem dan gayanya yang kurang ajar. Dia sebelumnya mengklaim tanpa bukti, bahwa pembantaian Sandy Hook dan pemboman Boston adalah tipuan dan bahwa Barack Obama mendirikan ISIS.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Pria Ini Mengaku Punya Bukti Jika Michelle Obama Seorang Pria. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top