728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 09 Agustus 2017

Pria Ini Mengamuk dan Lempari Kendaraan yang Melintas


BERITA GOOGLEPria yang mengaku bernama Tengku Sabri Misra Arifin ini tiba-tiba mengamuk di jalan raya depan Masjid Tablighiyah, Garegeh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Rabu (9/8/2017) dini hari.

Tak ayal, pria yang mengaku warga aceh ini nyaris menjadi bulan-bulanan warga dan pengguna jalan yang kesal dengan ulahnya karena nekat menghentikan paksa sepeda motor dan mobil yang melintas. 

"Mobil saya dilempari dengan ember, yang mobil teman kaca spionnya dicopot. Itu tiba-tiba saja waktu kami melintasi jalan ini. Tadi dia sudah bertengkar dengan orang, dia tarik pengemudi mobil ke luar mobilnya, pas saya lewat dilemparnya mobil saya," ujar Jef, pengendara mobil.

Menurut warga, saat menjalankan aksinya pelaku terlihat seperti memiliki kelainan jiwa, namun pakaiannya yang bersih dan rapi dan datang ke lokasi mengendarai sepeda motor baru hingga membuat warga curiga pelaku berpura-pura gila.

"Kalau pelaku hanya meminta uang kita tidak masalah, tapi karena merusak mobil serta motor dan mengganggu orang terpaksa kita amankan dan laporkan polisi," kata Ujang, wara sekitar.

Sementara Tim Buser Polresta Bukittinggi yang datang ke lokasi langsung menggeledah badan dan barang bawaan pelaku, namun tidak ditemukan barang berbahaya. Meski begitu pelaku langsung diamankan. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pria Ini Mengamuk dan Lempari Kendaraan yang Melintas Rating: 5 Reviewed By: BG