Reaksi Menohok TNI AU Menyasar Oknum TNI Tabrak, Tendang dan Pukul 4 Kali Seorang Polantas


BERITA GOOGLE Video yang menunjukkan seorang oknum anggota TNI marah-marah di tengah jalan hingga pukul polisi sebanyak 4 kali, kini sedang menjadi perbincangan khalayak umum.
Tindakan oknum TNI tersebut dianggap tidak pantas bahkan memalukan.

Apalagi, oknum TNI tersebut memang terlihat bersalah, karena berdasarkan keterangan yang BeritaGoogle.com dapatkan, ia tidak memakai helm sehingga ditilang polisi.

Namun tidak terima ditilang, ia malah marah-marah, menabrak dan juga menendang motor polisi.
Tak hanya itu, ia juga memukul kepala polisi beberapa kali.

Setelah video ini viral di media sosial, ada tanggapan dari satu akun TNI yakni akun Twitter terverifikasi TNI Angkatan Udara.

@_TNIAU menanggapi kicauan @shiwie6 yang mengunggah video itu dan menuliskan,
"Ehhh busettt... hrs cepet ditindak!! Kasus begini ini yg bikin tni & polri bisa saling serang," tulisnya.

Akun TNI AU pun menjawab tragedi itu akan ditindak oleh Pusat Penerbangan TNI dengan memention akun @Puspen_TNI.

TNI AU juga menyayangkan hal itu bisa terjadi dan dilakukan oleh seorang anggota TNI.

"Nanti akan ditindak lanjuti oleh rekan kami @Puspen_TNI ,seharusnya hal memalukan ini tidak boleh terjadi," tulis @_TNIAU.

Sementara itu dari pihak kepolisian, Mengutip Tribun Medan, Kapolresta Pekanbaru, Riau, AKBP Susanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

ia mengatakan kejadian sekitar pukul 17.30 WIB.

Ketika itu, Bripda Yoga Vernando petugas Satuan Lalulintas Polresta Pekanbaru sedang melaksanakan patroli di sekitar jalan Jenderal Sudirman, di depan Toko Ramayana.

"Personel Polantas tersebut beriringan dengan oknum anggota TNI yang tidak pakai helm. Namun saat itu Bripda Yoga tidak ada menegur atau pun memberhentikan oknum TNI tersebut," kata Susanto.

Namun tiba-tiba oknum anggota TNI tersebut mengejar Bripda Yoga dan menabrak motor nya dari belakang.

"Selanjut memukul helm (kepala) Bripda Yoga 4 kali. Angota TNI tersebut benama Wira Sinaga pangkat Serda dinas di Korem," katanya. Korem dimaksud adalah Komando Resor Militer 031/Wirabima, Pekanbaru, Riau.

Namun dari pihak TNI yang bersangkutan sudah meminta maaf.

"Selanjutnya Sekira pukul 19.30 wib Kapten Latif (katim intel korem) mendatangi Bripda Yoga untuk meminta maaf terkait insiden tersebut," ujar Susanto.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider, Video

Thanks for reading Reaksi Menohok TNI AU Menyasar Oknum TNI Tabrak, Tendang dan Pukul 4 Kali Seorang Polantas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top