728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 16 Agustus 2017

Ruang Ganti Barcelona Memanas


BERITA GOOGLESergio Busquets menyatakan tidak selayaknya Manajer Umum Barcelona Pep Segura menyalahkan gol bunuh diri Gerard Pigue sebagai faktor kunci di balik kekalahan tim di Piala Super Spanyol 2017. Dikatakan, komentar itu jelas mengganggu psikologis pemain jelang laga leg kedua melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017).

Pada pertemuan pertama Piala Super Spanyol, Barcelona ditekuk Madrid dengan skor 1-3. Gol semata wayang Blaugrana dicetak Lionel Messi melalui titik putih, sedangkan Los Blancos berhasil mencetak tiga gol melalui aksi Cristiano Ronaldo, Marco Asensio, dan (Og, Pique).

Pasca pertandingan, Segura menyatakan kesalahan yang dilakukan Pigue telah mengubah permainan. Namun Busquets telah membela rekan satu timnya dan bersikeras jika komentar yang disampaikan pejabat klub di depan umum adalah sesuatu yang tidak dapat dibenarkan.

"Kami kalah 1-3 karena kami membuat sejumlah kesalahan dan mereka sangat bagus di poin kritis. Tapi ini bukan cara terbaik untuk mengekspresikan diri, apalagi dari dalam klub yang ditujukan untuk pemain," sesal Busquets seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (16/8/2017).

"Ketika mereka memiliki ruang untuk melakukan serangan balik, mereka hampir tak terbendung. Tapi kami tidak pernah mengatakan akan melepaskan trofi, meskipun sulit tapi kami harus tetap percaya sebagai tim, kami harus bersikap defensif. Mencetak tiga gol tidak akan mudah tapi kami sudah melakukannya di sana berkali-kali." 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ruang Ganti Barcelona Memanas Rating: 5 Reviewed By: BG