Rujuk Ditolak Parang Bertindak, Nasib Miris Janda Manis


BERITA GOOGLECucu Junaidi Alias Enjun (31) diringkus polisi karena menganiaya mantan istrinya RA dengan sebilah parang. Akibat penganiayaan itu, RA mengalami luka serius di bagian pelipis mata. Cucu tega menganiaya orang yang pernah menjadi pendamping hidupnya itu karena emosi,lantaran korban yang berparas manis itu selalu menolak ajakan rujuk darinya. 

Kapolsek Pangakalan Lada Iptu Waris Waluyo mengatakan, peristiwa penganiayaan terjadi pada Jumat 21 Juli 2017 sekira pukul 02.00 WIB di teras rumah korban di Desa Pangkalan Durin RT 11, RW 04 Kecamatan Pangkalan Lada (di rumah mereka). 

"Korban atas nama RA, merupakan mantan istri pelaku. Pelaku sering minta rujuk ke korban, tapi korban tidak mau. Pada saat kejadian akhirnya pelaku marah dan langsung mendatangi korban di rumah yang awalnya milik mereka bedua sambil membawa parang," ujar Waris di Mapolsek, Jumat (10/8/2017).

Ia menjelaskan, akhirnya pelaku mendatangi rumah korban dengan mengetuk jendela rumah, kemudian menyuruh korban keluar rumah. "Kemudian korban keluar rumah dan pelaku langsung memukul korban menggunakan parang di bagian tumpul mengenai atas kepala korban. Tak hanya di situ pelaku kembali menyabetkan mata parangnya dan mengenai pelipis mata bawah kanan korban hingga mengeluarkan darah," terangnya.

Ia melanjutkan, kemudian pelaku kabur dan korban melapor ke polsek Pangkalan Lada. "Kemudian kami melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku pada Rabu 9 Agustus 2017 sekira pukul 02.00 WIB di Kabupaten Seruyan," sebutnya.

Dalam kasus ini, barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 (satu) bilah senjata tajam jenis parang beserta sarungnya dan 1 (satu) lembar baju warna biru muda. "Terhadap tersangka kami dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman maksimal 2,8 tahun penjara," pungkasnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Rujuk Ditolak Parang Bertindak, Nasib Miris Janda Manis. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top