728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 08 Agustus 2017

Rumah di Pasar Jangkrik Matraman Terbakar, 9 Mobil Damkar Diterjunkan


BERITA GOOGLESebuah rumah di kawasan Pisangan Baru Tengah 4, RT 02 RW 04, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, ludes dilalap si jago merah, Selasa (8/8/2017) siang. Lokasi kejadian selama ini dikenal Pasar Jangkrik.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadan Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur Gatot Sulaiman, menjelaskan, api menyala sektar pukul 13.00 WIB. "Warga memberitahukan kepada petugas dan anggota langsung meluncur ke TKP," kata Gatot ketika dikonfirmasi BeritaGoogle.com Selasa siang.

Menurut Gatot, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Penyebab kebakaran diduga akibat adanya korsleting listrik. "Kerugian sekitar Rp200juta," sebutnya.

Saat ini petugas terus melakukan pemadaman di lokasi. Walaupun kobaran api sudah padam, namun petugas masih melakukan pendinginan untuk mencegah api kembali muncul. "Kami sempat kerahkan 9 unit mobil damkar, tapi karena akses jalan sempit dua unit lagi balik ke pos," tutupnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rumah di Pasar Jangkrik Matraman Terbakar, 9 Mobil Damkar Diterjunkan Rating: 5 Reviewed By: BG