SADIS Model Majalah Dewasa Ini Dibius, Dimasukkan dalam Bagasi, lalu Dijual Online


BERITA GOOGLESeorang model Inggris yang diduga diculik di Milan dan disekap selama enam hari untuk dilelang, telah kembali ke Inggris.

Perempuan berusia 20 tahun bernama Chloe Ayling -menurut laporan polisi- awalnya datang ke Milan untuk melakukan pemotretan.

Polisi Italia mengatakan bahwa saat datang ke kota itu, 11 Juli lalu, ia diserang oleh dua pria yang lalu membius dan menculiknya, dan berencana untuk menjualnya secara seksual melalui lelang online.

Chloe Ayling mengatakan bahwa sepanjang 'pengalaman mengerikan,' itu, ia mencemaskan keselamatan jiwanya, lapor Telegraph.

Sehari setelah tiba di Milan, sang korban datang ke sebuah apartemen untuk melakukan pemotretan, namun di apartemen itu dia diserang oleh dua orang, kata polisi.

Menurut polisi, perempuan itu dibius, diborgol dan dimasukkan ke dalam koper lalu ditaruh di dalam bagasi mobil dan dibawa ke sebuah rumah terpencil di Borgial, barat laut Torino.

Jaksa Italia Paolo Storari mengatakan: "Korban dicekoki dengan zat ketamin - lalu dia dimasukkan dalam sebuah koper dan dibawa berjam-jam di dalam bagasi mobil.

"Bayangkan apa yang bisa terjadi andai dia menderita asma."

Ia kemudian diborgol ke sebuah lemari di kamar tidur selama enam hari sampai dia dilepaskan dan dibawa ke konsulat Inggris di Milan, menurut polisi.

Penyidik mengatakan bahwa mereka menemukan bukti bahwa para penculik telah beberapa kali membuka lelang online untuk menawarkan anak-anak perempuan yang diculik. Dalam lelang online itu antara lain digambarkan ciri-ciri para gadis itu secara fisik, dan dicantumkan harga pembuka.

Disebutkan, para penculik berusaha menjual sang model secara seksual melalui internet, seharga £230.000 (sekitar Rp4 miliar) dan meminta agennya agar membayar uang tebusan.

Penculik mengklaim sebagai kelompok "Black Death Group," sebuah organisasi yang beroperasi di jaringan gelap internet untuk perdagangan ilegal, kata polisi.

Korban mengatakan kepada polisi bahwa para penculik mengaku memutuskan membebaskannya karena sebelumnya kelompok tersebut tidak tahu bahwa korban memiliki seorang anak kecil dan mereka tidak mau menangani para ibu yang memiliki anak, tambah jaksa.

Petugas polisi mengatakan bahwa mereka telah menangkap warga Polandia yang bermukim di Inggris, Lukasz Herba, dengan tuduhan penculikan.

Pihak berwenang di Italia, Polandia dan Inggris sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.
Seorang juru bicara Polisi West Midlands, Inggris mengatakan pada 18 Juli lalu polisi menggerebek sebuah alamat di Oldbury terkait kasus ini.


Juru bicara National Crime Agency (NCA) mengatakan: "Unit Operasi Khusus NCA dan East Midlands telah memberikan dukungan kepada pihak berwenang Italia untuk penyelidikan kasus ini."

Berita ini sudah tayang di bbc indonesia berjudul: Model Inggris yang diculik dan akan dilelang, sudah kembali dan Model Inggris diculik dan akan dilelang



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading SADIS Model Majalah Dewasa Ini Dibius, Dimasukkan dalam Bagasi, lalu Dijual Online. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top