Sandiwara Neymar Bikin Kamar Ganti Barcelona Panas


BERITA GOOGLEBarcelona kini menghadapi masalah pelik. Situasi kamar ganti diberitakan sedang tidak kondusif karena sejumlah pemain mulai jengah dengan Neymar.  Penyerang asal Brasil itu diminta untuk secepatnya menentukan sikap.

Ini semua buntut isu kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG). Meski jadi pusat pemberitaan di seluruh dunia, sampai saat ini belum ada kepastian apakah Neymar bakal hijrah ke Parc des Princes.

Hal itu membuat mayoritas skuat Barcelona kesal. Mereka sudah muak dengan opera sabun yang diperankan Neymar. Karena itu, diharapkan masalah ini bisa secepatnya diselesaikan sebelum musim 2017/2018 bergulir.  

Atmosfir negatif ini muncul karena Luis Suarez dkk sudah berusaha mengalihkan isu. Mereka telah melakukan berbagai cara agar Neymar bertahan di Camp Nou. Tapi, mantan pemain Santos itu tidak memberi respon positif.

Alhasil, pemain Barcelona lainnya ingin segera mendapat kepastian dari Neymar. Apakah bertahan atau bergabung dengan PSG. Ini sangat penting agar tidak mengganggu persiapan, terlebih dengan adanya El Clasico kontra Real Madrid di ajang Supercopa de Espana.
  
“Neymar seharusnya bisa membuat segala sesuatunya lebih mudah dalam mengambil keputusan. Tidak perlu sampai membuatnya jadi santapan publik,” ucap orang dalam Barcelona, dilansir sport.es. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Sandiwara Neymar Bikin Kamar Ganti Barcelona Panas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top