728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 01 Agustus 2017

Sedih Banget, Keinginan Gadis Kecil Yang Menghidap Tumor Otak Ini Bikin Hati Miris


BERITA GOOGLE - Semua orang pasti tidak ingin jatuh sakit. Namun bila harus mengalaminya, pasti mereka ingin segera sembuh supaya bisa beraktivitas dan berkumpul bersama keluarga kembali. Namun berbeda dengan kisah perjuangan hidup seorang bocah berusia 6 tahun ini. Di usianya yang masih muda, ia mengidap tumor otak dan mengalami koma.
Dua minggu lalu, bocah perempuan tersebut telah menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang bersarang di otaknya. Sayangnya, ia mengalami koma dan kata-kata terakhirnya membuat hati sang orangtua terenyuh.

Baca juga informasi mengenai Viral! Wali Kota dan Istrinya Ditembak Mati Gara-Gara Narkoba.
Menurut informasi yang diberikan pada Senin (31/7), bocah bernama Xiao Yue Yue itu awalnya mengalami pusing dan muntah-muntah di rumahnya pada Mei silam. Orangtua mengira bocah tersebut mengalami demam biasa. Tapi ternyata gejalanya disebabkan oleh tumor di otaknya.
Demi menyelamatkan hidup Yue Yue, kedua orangtuanya membawanya ke Nanjing dan kemudian ke Shanghai untuk menjalani perawatan. Perjalanan dan perawatan medis telah mengosongkan rekening bank mereka.

Dilaporkan bahwa untuk biaya perawatan di Unit Perawatan Intensif menghabiskan uang antara 7.000 sampai 8.000 yuan atau setara dengan Rp 14 juta hingga Rp 16 juta per hari. Sejak Yue Yue berada di ICU selama lebih dari 20 hari, tagihan biaya perawatan membengkak hingga 200.000 yuan atau sekitar Rp 395 juta.

Paman Yue Yue kemudian mencoba untuk menggalang donasi, yang menuai perhatian dari publik seluruh dunia. Hanya dalam beberapa hari saja, donasi untuk Yue Yue mencapai 160 ribu yuan atau setara dengan Rp 316 juta dan tidak berhenti sampai di situ. Pada 21 Juni, Yue Yue kembali menjalani operasi, namun sebelum memasuki ruang operasi, Yue Yue berpesan seperti ini kepada orangtuanya.
“Jika aku meninggal di dalam sana, maukah kalian menamakan bayi kalian nanti dengan namaku? Aku takut kalian akan melupakanku,” ungkap Yue Yue.

Mendengar keinginan Yue Yue, orangtuanya juga berjanji akan mengembalikan seluruh uang donasi jika memang putrinya sembuh dari penyakitnya. Sayangnya, Yue Yue tidak pernah bangun di setelah operasi, dia mengalami koma dengan selang menempel di mulutnya. Dan keinginannya kepada kedua orangtuanya menjadi kata-kata terakhirnya.

Dua minggu berselang, pihak rumah sakit memutuskan untuk menarik selang dari mulutnya. Yue Yue dipulangkan ke rumahnya, dan dua hari setelah itu Yue Yue mengembuskan napas terakhirnya. Memenuhi janjinya ke Yue Yue, sang ayah mulai mengembali uang donasi ke para donatur keesokan harinya. Dia bahkan memiliki buku untuk mencatat setiap donatur dan jumlah yang disumbangkan.
Meski banyak donatur menolak menerima uang tersebut, ayah Yue Yue tetap memaksa untuk menerima sebagai janjinya kepada sang anak. Sang ayah merasa tersentuh saat beberapa netizen tidak percaya bahwa Yue Yue telah meninggal. Banyak netizen yang juga menangis saat menerima kabar kematian Yue Yue.

Bahkan, para netizen bertanya, “Apakah ini karena kita mendonasikannya terlalu sedikit?” Selamat jalan Yue Yue, semoga mendapat terbaik di sisi-Nya.
Bagaimana menurut anda?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sedih Banget, Keinginan Gadis Kecil Yang Menghidap Tumor Otak Ini Bikin Hati Miris Rating: 5 Reviewed By: BG