728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 25 Agustus 2017

Seminggu, Pasukan Rusia Hancurkan 1.000 Lebih Target Teroris di Suriah


BERITA GOOGLEAngkatan Udara Rusia telah menghancurkan lebih dari 1.000 sasaran teroris di Suriah. Demikian laporan yang diterbitkan surat kabar resmi Kementerian Pertahanan Rusia.

"Dalam seminggu terakhir, pesawat Angkatan Udara Rusia melakukan lebih dari 360 serangan tempur di Suriah," lapor kantor berita Krasnaya Zvezda. Laporan ini juga memperkirakan bahwa lebih dari 190 objek terlihat oleh pesawat tak berawak yang telah melakukan lebih dari 140 penerbangan pengintaian dinukil dari Sputnik, Jumat (25/8/2017).

Suriah telah terperosok dalam perang sipil sejak Maret 2011, dengan pasukan pemerintah yang setia kepada Presiden Suriah Bashar al-Assad memerangi banyak faksi oposisi dan kelompok ekstremis yang beroperasi di negara tersebut, termasuk ISIS. Sejak 30 September, Rusia telah melakukan kampanye udara melawan teroris di Suriah atas permintaan Assad.

Pada bulan Maret 2016, Putin memerintahkan penarikan sebagian besar kontingen Rusia di Suriah karena tujuan kampanye telah selesai secara luas. Setelah pengumuman penarikan Putin tersebut, Moskow mengatakan bahwa beberapa personil militer Rusia akan tetap berada di pangkalan udara Hmeymim dan juga fasilitas angkatan laut di Tartus untuk mematuhi pelaksanaan gencatan senjata di Suriah. Selain itu, Rusia saat ini mengoperasikan Pusat rekonsiliasi pihak lawan di negara ini.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seminggu, Pasukan Rusia Hancurkan 1.000 Lebih Target Teroris di Suriah Rating: 5 Reviewed By: BG