Seorang Kakek Hilang saat Berburu di Hutan


BERITA GOOGLESeorang kakek, Nawi (60), hilang saat berburu binatang di hutan pada 14 Agustus 2017. Hilangnya kakek Nawi, warga Desa Seranggas, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah dilaporkan ke Polsek Jaya Karya Samuda pada 24 Agustus 2017. 

"Korban hilang sejak 14 Agustus 2017 saat berburu bersama empat temannya.Ke empat kawannya sudah kembali, hanya korban yang belum kembali," ujar Kapolsek Jaya Karya, Ipda Hamdan Samudro, Jumat (25/8/2017).

Mendapat laporan tersebut, Hamdan bersama anggotanya langsung mendatangi rumah keluarga korban dan mengecek lokasi di dalam hutan. Diketahui kakek Nawi hilang setelah terpisah dengan empat rekannya. Mendapat informasi itu, keluarga dibantu warga melakukan pencarian saat itu tapi tidak membuahkan hasil.

"Saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap korban. Kami dibantu tim SAR dan PMI. Pencarian dilakukan dengan membagi beberapa kelompok. Ada yang menyisir hutan dengan cara berjalan kaki, karena tidak dapat dilalui kendaraan,” katanya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Seorang Kakek Hilang saat Berburu di Hutan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top