Seorang Wanita di Manchester Diseret di Jalan, Dilucuti dan Diperkosa


BERITA GOOGLESeorang wanita yang baru keluar dari sebuah pub di Manchester, Inggris, diseret seorang pria di jalan hingga ke sebuah kebun. Korban kemudian dilucuti dan diperkosa.

Insiden ini terjadi di sebuah kebun dekat The Cotton Tree Pub, di Gorton, Manchester, pada Senin dini hari.

Polisi Greater Manchester (GMP) menyatakan, korban berusia 20-an tahun. Dia diserang oleh seorang pria yang mengenakan topi bisbol dan pakaian atas berkerudung. Pelaku kini diburu polisi.

Polisi menerima laporan telepon untuk datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 01.30 pagi pada hari Senin (28/8/2017) atau tak lama setelah serangan. Pelaku serangan melarikan diri ketika para petugas polisi tiba.

“Pria itu terus menyeretnya ke kebun di Burtinshaw Street tempat dia melucuti pakaian dan memperkosanya,” kata pihak GMP, mengacu pada keterangan saksi mata.

”Dia kemudian melarikan diri dari tempat kejadian ke arah yang tidak diketahui. Dia digambarkan sebagai orang Asia, sekitar 28 sampai 30 tahun, tingginya 5 kaki 10 inci dan mengenakan topi bisbol gelap dan busana atasan berkerudung hitam,” lanjut GMP, yang dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (29/8/2017).

Sersan Detektif Philip Steele, dari Unit Pelanggaran Seksual GMP, mengatakan, kondisi korban menjadi perhatian utama polisi.

”Kami menawarkan dukungan dari tim perwira terlatih khusus dan perlu memastikan bahwa orang yang bertanggung jawab atas hal ini ditemukan dan diinterogasi,” katanya.

”Jika Anda berada di dalam atau di sekitar pub beberapa saat sebelum (laporan) telepon masuk, saya meminta Anda untuk mengingat kembali,” lanjut dia mengacu pada para saksi mata di pub.

”Atau, Anda mungkin pernah mendengar adanya gangguan di area yang belum Anda laporkan kepada kami. Tolong, jika Anda melihat, mendengar atau mengetahui sesuatu, berhubunganlah dengan kami.”



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Seorang Wanita di Manchester Diseret di Jalan, Dilucuti dan Diperkosa. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top