Suami Tikam Istrinya hingga Tewas, Lalu Berusaha Bunuh Diri


BERITA GOOGLESeorang pria di Kediri, Jawa Timur, mencoba bunuh diri dengan memotong urat nadinya, setelah membunuh istrinya, Kamis (10/8/2017) dini hari. Pelaku, Tri Sationo (41), dengan sadis menikamkan pisau ke bagian dada istrinya Yanti Puspo Rini (38) hingga tembus ke punggungnya. 

Korban sempat lari keluar rumah untuk meminta pertolongan. Warga Desa Maron, Kecamatan Banyakan, terkejut ketika menemukan korban bersimbah darah dengan luka tusuk di bagian dada hingga tembus punggung. Warga berusaha menolong dengan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah. Namun, nyawa korban akhirnya tidak tertolong.

Sementara itu, suami korban, Tri Sationo, berusaha bunuh diri dengan memotong urat nadinya setelah menusukkan pisau ke istrinya. Nyawa Tri berhasil diselamatkan dan kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. 

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Ridwan Sahara mengatakan, jenazah korban, Yanti Puspo Rini, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri setelah sebelumnya mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Muhamadiyah. Sementara suami korban, Tri Sationo juga ditemukan warga dalam kondisi kritis dengan luka sayatan pada nadi pergelangan tangan. 

Diduga, Tri melakukan aksi bunuh diri setelah sebelumnya menusuk istrinya dengan pisau. “Suami korban berhasil diselamatkan dan kini mendapat perawatan intensif di IGD Rumah Sakit Bhayangkara,” kata AKP Ridwan Sahara.

Kini, polisi masih melakukan penyidikan kasus pembunuhan ini. Diduga sebelumnya suami istri ini bertengkar. Kemudian sang suami menusuk istrinya dengan pisau sebelum akhirnya melakukan aksi bunuh diri dengan memotong urat nadi. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Suami Tikam Istrinya hingga Tewas, Lalu Berusaha Bunuh Diri. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top