728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 28 Agustus 2017

Surahmat Raih Perak SEA Games di Cabang Angkat Besi


BERITA GOOGLEIndonesia masih kesulitan menambah medali emas SEA Games 2017. Pada hari ke-10 atau hingga Senin (28/8/2017) siang, Merah Putih baru meraih satu perak dan satu perunggu.

Harapan lagu Indonesia Raya berkumandang di cabang angkat besi putra kelas 56 kg gagal terwujud. Surahmat Suwoto Wijoyo yang turun di nomor ini hanya mampu merebut posisi kedua.

Bertanding di MITEC Hall 3, Suharmat harus puas meraih perak.  Dia urung juara karena tidak mampu melewati angkatan lifter Vietnam, Thach Kim Tuan. Surahmat hanya mencatat total angkatan 267 kg, lebih rendah 3 kg dari peraih emas. 

Saat snatch, Surahmat sebenarnya bisa mengangkat hingga 148 kg. Namun, Kim Tuan melewatinya dengan angkatan terbaik 149 kg. Sementara itu, medali perunggu direbut lifter Thailand, Witon Mingmoon. 

Sedangkan di cabang gymnastic nomor rhythmic-ball apparatus putri hanya berbuah perunggu. Nabila Evandestiera cuma mampu berdiri di podium ketiga. Sedangkan emas dan perak diraih atlet Malaysia, Izzah Amzan serta Koe Sie Yan.

Meski demikian, kontingen Indonesia masih punya peluang meraih sukses dari nomor lain. Karena itu, diharapkan hari ini tidak seperti Minggu (27/8/2017) kemarin yang gagal meraih emas.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Surahmat Raih Perak SEA Games di Cabang Angkat Besi Rating: 5 Reviewed By: BG