728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 04 Agustus 2017

Tabrak Truk Berhenti, Pjs Danramil Nipah Panjang Meninggal Dunia


BERITA GOOGLEPjs Danramil 419-04/Nipah Panjang Lettut Inf Haryono meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Jambi Muarosabak Desa Baru, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi. Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak mobil colt diesel di lokasi kejadian. 

Kapolres Muarojambi AKBP Dedi Kusuma Siregar melalui Kasubbag Pers AKP Dastu mengatakan, saat itu Lettu Inf Haryono berangkat dari rumahnya di Rusun Korem 042/Gapu hendak menuju ke Koramil 419-04/Nipah Panjang dengan mengendarai sepeda motor Vixion BH 3910 OZ. Di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak dari belakang mobil colt diesel BH 8506 GC yang sedang berhenti.

"Korban meninggal dunia dengan luka dalam bagian kepala, tangan sebelah kanan patah, dan lecet pada kaki kanan," kata Dastu kepada MNC Media, Rabu, 2 Agustus 2017 kemarin. 

Sementara, Nata warga setempat menuturkan, tidak lama setelah kejadian kejadian anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang mendatangi lokasi kejadian."Katanya mau dibawa langsung ke Rumah sakit DKT Bratanata Jambi, menggunakan pakai mobil ambulans," ujar Nata. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tabrak Truk Berhenti, Pjs Danramil Nipah Panjang Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: BG