728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 10 Agustus 2017

Tahanan Lapas Pemuda Tangerang Terjun Bebas dari Menara Setinggi 25 Meter


BERITA GOOGLETahanan titipan Kejaksaan Negeri Tangerang Nanang Karyana (42) ditemukan tewas di Lapas Pemuda Klas II Tangerang. Nanang nekat mengakhiri hidupnya di lapas itu dengan cara melompat dari atas menara setinggi 25 meter.

Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Sawono mengatakan, Nanang merupakan tahanan kasus penipuan. Berdasarkan keterangan saksi mata, Nanang sempat naik ke menara lapas dan melompat di atas ketinggian 25 meter.

"Saksi melihat korban berjalan dari Blok E menuju menara, saat dekat menara korban langsung lari naik ke atas menara setinggi 25 meter," kata Eko, Kamis (10/8/2017).

Nanang tewas setelah menderita luka pada bagian kepala, lutut kanan kiri patah, gigi lepas sebanyak lima buah. "Korban sempat mendapat pertolongan medis, tapi nyawanya tidak tertolong akibat luka serius yang dialaminya. Saat ini mayatnya di RSUD," ujarnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tahanan Lapas Pemuda Tangerang Terjun Bebas dari Menara Setinggi 25 Meter Rating: 5 Reviewed By: BG