728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 02 Agustus 2017

Tak Kuat Menanjak Truk Ini Mundur Menabrak Warga Hingga Tewas


BERITA GOOGLETak kuat melaju di jalanan menanjak sebuah truk proyek pembangunan Jalan Tol Kertosono-Mojokerto di Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Jombang, Jawa Timur tiba-tiba nyelonong mundur dan menimpa pengguna jalan di belakangnya, Rabu sore (2/8/2017). Akibatnya Nadik (22) seorang pengendara motor asal Desa Podoroto. Kecamatan Kesamben, Jombang tewas di tempat. 

Saksi mata menyebutkan awalnya truk pengangkut material proyek yang dikemudikan Khusaeni (40) warga Trowulan, Mojokerto ini sedang berjalan naik ke atas fly over. 

Pada saat bersamaan di bagian depannya ada truk lain yang mendadak berhenti. Seketika khusaeni berusaha mengerem truknya dengan posisi di tengah-tengah tanjakan.

Namun karena remnya tidak kuat truk ini tiba-tiba nyelonong mundur dan menabrak seorang pengendara motor yang melaju di belakangnya. Oleh petugas jasad korban langsung dibawa ke RSUD Jombang.

Kasus kecelakaan di lokasi proyek pembangunan jalan tol tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tak Kuat Menanjak Truk Ini Mundur Menabrak Warga Hingga Tewas Rating: 5 Reviewed By: BG