728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 07 Agustus 2017

Ternyata Karena Alasan Ini Pengendara Motor Dibunuh Saat Hendak Berangkat ke Kantornya


BERITA GOOGLEDedi Wiyono (36) warga Pasar VIII, Dusun V, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang yang dibunuh saat akan pergi kerja ternyata sempat cekcok dengan satu pelaku.

Korban sempat memukul tersangka Faoma Sekawa (28) pada Minggu (6/8/2017) kemarin.

"Setelah cekcok pada Minggu kemarin, tersangka FS mengajak kedua temannya untuk melakukan balas dendam. Ia kemudian merencanakan pembunuhan dengan menunggu korbannya di Jalan Bauksit, Kelurahan Kota Bangun, di mana jalan itu kerap dilintasi korban saat pergi kerja," kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi, Senin (7/8/2017).

Adapun dua pelaku lainnya yang ikut melakukan pembunuhan masing-masing Pius Dachi (32) dan Doni Dachi (28). Namun, satu tersangka bernama Doni Dachi berhasil melarikan diri.

"Satu tersangka yang kabur ini masih dikejar anggota. Identitasnya sudah kami ketahui, dan kami mohon doanya agar pelaku bisa ditangkap," kata Yasir.

Ketika pembunuhan terjadi, situasi lokasi kejadian sempat macet. Warga mengerumuni jenazah Dedi yang tergeletak di samping motor Yamaha Byson BK 5442 AWI miliknya.

Satu teman korban bernama Marno yang kebetulan melintas dan melihat jenazah korban berlumuran darah lantas menghubungi pihak keluarga.

Kemudian, insiden ini dilaporkan pada petugas Polsek Medan Labuhan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ternyata Karena Alasan Ini Pengendara Motor Dibunuh Saat Hendak Berangkat ke Kantornya Rating: 5 Reviewed By: BG