Tersangka Teror Barcelona: 1 Tewas Didor, 1 Diciduk Polisi


BERITA GOOGLESeorang tersangka teror Barcelona dilaporkan telah ditembak mati oleh polisi dan seorang lagi ditangkap. Pelaku menggunakan mobil van untuk menabrak para pejalan kaki di Las Ramblas, Barcelona. Sedikitnya 13 orang tewas dan 50 lainnya cedera.

Mobil van yang digunakan dalam aksi teror itu diyakini telah disewa oleh seorang berkewarganegaraan Prancis bernama Driss Oukabir. Aksi teror itu dilakukan setelah jam 5 sore waktu setempat.

Surat kabar La Vanguardia melaporkan seorang pria ditembak mati saat terlibat baku tembak dengan polisi di pinggiran kota. Polisi juga memastikan satu orang telah ditangkap sehubungan dengan insiden tersebut seperti dikutip dari London Evening Standard, Jumat (18/8/2017).

Seorang juru bicara polisi juga menolak laporan bahwa dua orang bersenjata bersembunyi di sebuah bar di kota tersebut dan menahan sandera. Belum diketahui jumlah pelaku yang terlibat dalam insiden tersebut.

Saksi yang ketakutan melaporkan bahwa mereka mendengar tembakan di daerah pasar La Boqueria di kota tersebut. Sementara sebuah van kedua terkait dengan sebuah serangan ditemukan di kota kecil Vic di Catalonia, kata pihak berwenang setempat di Twitter.

Seorang sopir taksi yang menyaksikan serangan tersebut, Oscar Cano, mengatakan bahwa van tersebut melaju ke area pejalan kaki dengan kecepatan tinggi dan membelok dari sisi ke sisi.

Dalam foto dan video, setidaknya lima orang bisa terlihat tergeletak di jalan yang dibantu oleh polisi dan lain-lain. Video lain merekam orang-orang berteriak saat mereka melarikan diri dari amukan van. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Tersangka Teror Barcelona: 1 Tewas Didor, 1 Diciduk Polisi. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top