728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 09 Agustus 2017

Thailand Anggap Indonesia Musuh Menakutkan di SEA Games 2017


BERITA GOOGLEMeski banyak kalangan lebih mengungguli Thailand bisa mempertahankan medali emas di SEA Games 2017, tetap saja Indonesia dianggap musuh paling menakutkan. Indonesia dan Thailand yang tergabung di Grup B akan mengawali laga perdana SEA Games 2017 pada 15 Agustus mendatang. 

Pelatih Thailand, Worrawoot Srimakha menuturkan kekhawatirannya tersebut lebih disebab soal kebugaran anak asuhnya. "Sejumlah pemain kami mengalami cedera dan hanya tiga orang saja yang dalam kondisi fit," kata Worrawoot dikutip Bangkok Post, Rabu (9/8/2017). 

Diantara pemain yang mengalami cedera itu adalah Chenrop Samphaodi, Suriya Singmui dan Chaiyawat Buran. Meski begitu, Worrawoot menuturkan masih mempunyai pemain yang bisa beroperasi di semua lini. 

Mengenai Indonesia dan lawan lainnya, seperti Filipina, Timor Leste dan Vietenam yang akan jadi lawan Thailand, Worrawoot mengatakan tidak menganggap remeh. "Kami tak mau anggap remeh semua lawan. Tentunya mereka memang tak punya tekanan saat melawan kami sekarang," tuturnya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Thailand Anggap Indonesia Musuh Menakutkan di SEA Games 2017 Rating: 5 Reviewed By: BG